31 Jan 2012

TP Training : Weird Potion Ninja Saga

Weird potion, mengharuskan kita mencocokkan gambar mulai dari 2 sampai 8 gambar. ada lima part yang harus dilewati. Oh iya, tp training baru bisa dimainkan jika karakter kita sudah level 40 ke atas.
2 tahap pertama ok gampang saja semua pasti bisa. part ke-3 mengingat letak 4 gambar, step 4 ada 6, dan step 5 ada 8 gambar yang harus diingat letaknya dan harus berurutan. tidak bisa diulang.
salah klik berarti kembali ke awal step tersebut. Toleransi kesalahan ada 3x dilambangkan dengan hati di pojok kiri atas. setiap kesalahan mengurangi 1 hati.

ini dia triknya gan. trik basi seh, cuman klo nubi mungkin banyak yang belum tahu. caranya masuk ke NS, Mission room, TP Training, Weird potion. Kecilkan browser mu (drag n drop) lihat contoh image di bawah. sekarang buka microsoft paint. Klo di Windows XP caranya klik start menu, programs, accesories, Paint.
Mainkan misi step 1 dan 2. sekarang step 3. start. Saat waktu dihitung mundur, tekan tombol preen screen (Prt Scr) di keyboard. klik di paint, klik kanan, paste. bisa juga tekan CTRL+V atau Edit menu trus paste. atur sedemikian rupa tampilannya biar enak nyocokinnya (klo ane pake penempatan seperti di SS ini). tinggal tunggu waktu abis, cocokkan dengan yang di paint beres deh gan. Ulangi langkah sama untuk step 4 dan 5. Enakkan gak perlu buang-buang energy buat mikir n mengingat letak gambar itu.

baca juga tutorial lainnya :
Tutorial Kekkai in the Forest
Easy to Level Up Ninja Saga
50 token gratis per 30 Menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap mengunakan kata kata yang sopan, tidak SARA. komentar yang dianggap melanggar akan dihapus.