10 Des 2011

Tutorial Kekkai 5 Elemen Ninjasaga

Untuk kekkai 5 Elemen ini butuh konsentrasi tingkat tinggi. Jika 3 elemen masih bisa asal-asalan tapi tidak disini.
ok langsung saja brow...




pilih 5 elemen pertama lihat hasilnya 2 benar dan 2 salah posisi. kesimpulan  putih dipakai.
1-4 tetap sama hanya kuning diganti putih 1 benar dan 3 salah posisi.  kesimpulan : putih dan kuning ada. kuning di posisi ke 5 (perhatikan baik-baik). karena ketika kuning dihilangkan ternyata angka dihijau berkurang jadi 1 saja.
posisi 1-3 tetap, ganti hitam dengan putih. 1 benar dan 3 salah posisi. kesimpulan ada hitam, putih dan kuning. kuning sudah pas dan putih belum di posisinya karena cuma ada satu yang benar di langkah ke 3 ini
sekarang masukkan warna hitam di posisi 4 dan putih ke-3.  wow... 2 tepat dan 3 salah posisi kesimpulannya adalah biru muda tidak dipakai dengan posisi putih dan hitam masih diragukan. sementara itu, bisa dipastikan posisi hijau dan merah salah (lihat langkah ke 3).
tukar posisi putih dengan hijau dengan harapan bahwa hitam sudah benar. mantab browwwww.... didapat hasil 3 benar dan 2 salah. disini kita bisa mengasumsikan kalau putih, hitam dan kuning benar (baru asumsi doank!)
Asumsikan putih, hitam dan kuning benar, dimana merah sudah jelas salah posisinya.coba kita tukar merah dengan hijau dan...... luar biasa....
SELAMAT ANDA BERHASIL
kekkai 3 elemen disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap mengunakan kata kata yang sopan, tidak SARA. komentar yang dianggap melanggar akan dihapus.