11 Des 2011

Tutorial Token Ninjasaga Gratis Via Earn Token


Ternyata ada juga cara dapetin token ninjasaga yang gak perlu bayar sepeser pun. Asli ini mah, gak pake cheat apapun dan gak bakalan kena resiko di banned, yang ada malah si empunya ninjasaga kesenangan he....
Mo tahu caranya? ok langsung saja kita ke TKP.
Ini dia caranya...
Sebagai bukti lihat dulu neh yang satu ini biar lo pada yakin.
sebelum
sesudah


langkah - langkah nya neh gw sebutin satu-satu biar newbie pun bisa dengan mudah berburu token nya he...
1. buka browser kamu bisa modzilla firefox, google chrome atau apa saja terserah.
2. login ke facebook kamu dan masuk ke ninjasaga lihat berapa token yang kamu punya.
3. buka tab baru dan ketik di address bar www.ninjasaga.com/earn-token/ (ini adalah situs resmi ninjasaga) atau klik disini biar gw anterin lo ke sana kali aja tersesat di jalan.
4. Sekarang kalian dah nyampe tkp. karena ini pertama kali masuk ninjasaga.com pasti muncul tulisan Login to Earn Token dan Connect with Facebook.
5. Jika Facebook kamu masih aktif langsung klik tulisan Connect with Facebook dan gak perlu masukin id fb ma password lagi. nanti akan muncul jendela konfirmasi bahwa kamu akan masuk ke ninjasaga.com dengan akun FB kamu dan pilih allow.
6. Jika tadi kamu sudah sign out dari FB maka akan diminta masukan id facebook dan password. gak papa masukin saja aman kok.
7.  Nah sekarng tinggal panen dah kita...
Lihat ke bawah sedikit ada tulisan "Complete offers and earn Saga Tokens! dan dibawahnya ada banyak pilihan dengan variasi jumlah token yang ditawarkan. Saran gw jangan maruk, mending ambil yang pasti-pasti saja. klik pada tombol Earn pada setiap kolom penawaran bonus token tersebut
8. Kamu harus pintar pintar memilih mana yang kira-kira masuk akal untuk memberi token dan paling mudah didapatkan. oh ya jumlah token dan waktu delay yang ditawarkan berbeda-beda untuk setiap produk iklan sponsornya. saran gw jangan ambil survei-survei yang menyebalkan itu, coz hampir semuanya buang waktu saja tanpa pernah jelas kapan mo ngasih tokennya. dan beberapa mengharuskan kita melakukan transaksi.
Ini yang pernah gw coba dan berhasil agan-agan :
1. Kia TV  1 token
nonton iklan kia durasi 30 detik tunggu sampai muncul tulisan you've just earned 1 saga tokens (videonya g perlu dilihat, yang penting gak ditutup sebelum muncul tulisan tadi
2. Kia TV  1 token
nonton iklan kia durasi 30 detik ini video kedua dari kia (sama dengan diatas) asyiknya ini bisa sampai lima kali di tonton sehari. caranya setelah muncul tulisan earned 1 saga token tea tutup video dan tunggu bentar baru buka lagi.
3. Cupid.com 5 token
ini adalah aplikasi tambahan di facebook buat para jomblowan dan jomblowati yang udah gak tahan sendirian wakakakak... syaratnya 17+ (bisa diakali dengan merubah TTL lo jadi tahun 1994 ke bawah) izinkan di facebook dan lakukan pencarian teman 1x saja di cupid.com on facebook tutup dan balik lagi ladang token dan lihat hasilnya. klo yang ini hanya 1x seumru hidup lo kecuali kita akalin. gini caranya mudah kok : lo remove dah tuh app cupid.com dari FB lo dan besok-besok akan muncul lagi.

4 komentar:

  1. hei gan
    aya deui euweh nu ,mnang token na

    BalasHapus
  2. ada tar di posting lg di buat dulu page na uy

    BalasHapus
  3. hey gan

    ada lgi gk token nya

    BalasHapus
  4. Agan-agan sadayana aya deui token gratis nonton video 2,5 menit dpt token 2 uy. asyiknya bisa berkali2 lg..

    BalasHapus

Harap mengunakan kata kata yang sopan, tidak SARA. komentar yang dianggap melanggar akan dihapus.