28 Jan 2012

Easy To Level Up Character Ninja Saga


Hanya butuh sekitar 30 menit per level, bahkan kurang jika koneksi internet mu bagus..!!!

Cara mudah naik Level karakter Ninja Saga tanpa tool hack. No Fiddler, No cheat engine No Charles. Daripada kena banned gara-gara cara hack yang gagal kan rugi. Sayang jika level udah tinggi tiba-tiba kena banned. Mendingan main normal saja boss. Ya cape dikit gak apa-apalah. Paling males di langkah pertama soalnya agak-agak ngebosenin... biasa boss berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian eh kecemplung kali.... :D
Klo level 1-20 seh main seharian juga bisa nyampe itu mah gak usah pake trik apapun, cuman gak kebayang musti ngulang misi itu-itu saja. Bete Tau.... Tapi klo level lo dah 40 ke atas, susah mo naik level 1 juga seharian. Nah ane kasih tau caranya neh... . Efektif buat 1-3 character sekaligus. Gimana mantebbbbb... gak gan? OK langsung ke TKP!



  1. Buat beberapa e-mail di yahoo ataupun yang lain (disarankan minimal 3 akun e-mail, klo mo dapet weapon kotetsu buat sekitar 15). klo belum bisa lihat disini cara buat e-mail.
  2. Daftar di Facebook. lihat cara daftar FB disini buat newbie only). Jangan dulu main NS
  3. Hubungkan semua char tadi dengan FB mu, alias add friend semuanya.
  4. Sekarang buka char utama kamu dan confirm tuh permintaan teman tadi.
  5. Masuk ke NS dengan char utamamu dan invite semua temen FB baru kamu tadi untuk main NS.
  6. Ulangi langkah 5 juka lebih dari 1 char yang ingin di level up.
  7. Logout FB mu dan buka FB barumu lalu lihat di pemberitahuan ada undangan NS dari Char NS utama. Confirm dan mainkan saga. jalankan NS, create character, masuk halaman utama NS dan go to Gift Bag ikon.
  8. Send gift bag ke character NS mu. pilih xp jika ada klo gak ada pilih secret gift. 3 gift bag jadi manfaatkan untuk 3 character berbeda. Lihat juga ke ikon request inbox (jutsu essense here, manfaatin boss). logout deh.
  9. Ulangi langkah 7 dan 8 untuk setiap support character. (hanya 1-2 menit per character).
  10. Kalau sudah beres semua, buka kembali NS aslimu. Langsung ke request inbox dan ambil (Claim) semua gift XP tadi. Sementara untuk Secret gift buka setelah semua XP gift di terima.
  11. PENTING : Jika SECRET GIFT tidak sesuai dengan yang diinginkan jangan terima/confirm dulu. Refresh/Reload browser mu dan buka kembali secret gift tadi. Ulangi terus jika belum cocok. Kamu jangan khawatir, GIFT yang belum diconfirm tidak hilang jika refresh.
OK..SELaMaT MENCOBa N GOOD LUCK GUY...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap mengunakan kata kata yang sopan, tidak SARA. komentar yang dianggap melanggar akan dihapus.