11 Apr 2012

Distribusi point Ninja saga, five element tweak


Kali ini ane mo bahas tentang lima elemen di Ninja saga dan distribusi pointnya. Sering terjadi, terutama newbie di NS salah mengalokasikan pointnya, dan itu terjadi sama ane juga he… Soalnya pop up di NS gak terlalu banyak membantu. So biar gak terjadi kesalahan serupa seperti yang ane alamin pada agan-agan semua, ane mo coba posting neh hasil riset selama ane maen NS.


Semua tahu ada lima elemen di dunia NS, WIND, FIRE, THUNDER, EaRTH, and WaTER. Setiap naik level, ninja char mendapat 1 point yg bias didistribusikan ke elemen apa saja terserah kita.
Secara default (ingat… secara default) tiap-tiap elemen punya kelebihan dan kekurangan dibanding elemen lain. Misal : Water kuat melawan api tapi lemah terhadap tanah. Kenapa ane bilang gto? Sotoy banget kayaknya.. :D
ini alasannya bro...
Setiap point yang dialokasikan pada elemen water akan meningkatkan peluang sebesar 0.3% “water shield” skill. Water shield itu mempunyai daya tahan mengurangi hingga 50% damage dari jutsunya elemen FIRE. Efek sampingnya adalah mengurangi daya tahan terhadap damage dari jutsu Earth sebesar 50%. 


WIND

Kuat VS THUNDER, Lemah VS FIRE
-         +0.4% Dodge rate
-         +1 agility
-         +1% Damage bonus jutsu WIND
-         +0.3% “Wind Shield” change (+50% daya tahan terhadap jutsu Thunder, side effect : -50% daya tahan terhadap jutsu Fire)
-         +0.2% “Wind Soul” change (+25% damage bonus jutsu Wind, -10% critical change)

FIRE


Kuat VS WIND, Lemah vs WaTER
-         +0.4% semua jenis damage
-         +0.4% Combustion Rate ()
-         +1% Damage Bonus jutsu FIRE
-         +0.3% “Fire Shield” change ()
-         +0.2% “FIRE Soul” change ()

THUNDER

Kuat vs EaRTH, Lemah vs WIND
-         +0.4% Critical Change
-         +1% Critical Strike Damage Bonus
-         +1% Damage Bonus jutsu Thunder
-         +0.3% “Lighting Shield” change ()
-         +0.2% “Lighting Soul” change ()

EaRTH

Kuat vs WaTER, Lemah VS THUNDER
-         +0.4% Reactive Force
-         +40 HP
-         +1% Damage bonus jutsu Earth
-         +0.3% “Earth Shield” change ()
-         +0.2% “Earth Soul” change ()

WaTER

Kuat vs FIRE, Lemah vs EaRTH
-         +0.4% Purify Rate
-         +40 CP
-         +1% Damage bonus jutsu Water
-         +0.5% Healing bonus (charge, scroll, dll)
-         +0.3% “Water Shield” change ()
-         +0.2% “Water Soul” change ()




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap mengunakan kata kata yang sopan, tidak SARA. komentar yang dianggap melanggar akan dihapus.